Minggu, 11 Oktober 2020

Pohon 'Neraka' Zaqqum Tumbuh di Arab, Dipelihara oleh Yahudi

,
pohon zaqqum di thaif

Sempat mendengar Pohon Neraka atau Zaqqum? Mungkin saat kecil ayah ibu tidak jarang menceritakan tentang adanya pohon neraka tersebut.

Tahukah Anda, bila pohon neraka nyatanya sudah tumbuh di dunia tepatnya daerah Thaif di negara Arab Saudi. Thaif ialah suatu daerah yang terletak hanya 80 km dari Mekah.

Kota ini dikelilingi oleh pegunungan yang dingin. Dulu, sekadar mengingatkan, di kota inilah Nabi Muhammad saw sempat diusir dan dilempar batu.

Nah di wilayah ini pula tumbuh subur pohon Zaqqum, pohon yang dipenuhi duri tajam dan besar. Dalam Surah Al Waqiah ayat 52, pohon ini dapat jadi bahan makanan penghuni neraka. Apa gerangan pohon Zaqqum ini? Samakah dengan pohon Qhorqod Yahud?

Meski pohon zaqqum tidak sama dengan pohon gharqad, tapi Beberapa orang Yahudi sudah populer suka memelihara pohon tersebut.
pohon zaqqum di thaif



Dilansir dari beraneka ragam sumber, Zaqqum merupakan pohon di neraka yang buahnya jadi makanan para penghuni neraka.

Menurut syariat Islam, jikalau pohon ini diletakkan di dunia, maka dapat hancur bumi beserta isinya. Seandainya dikonsumsi rasanya bakal seperti kuningan yang dicairkan bahkan lebih buruk.

Buah tersebut bakal membakar wajah beserta organ dalam badan mereka. Penghuni neraka bakal senantiasa lapar, mereka bakal senantiasa tergesa-gesa kedasar neraka, buat memakan apapun yang dapat mereka temukan.

Di basic neraka ini mereka bakal dipaksa memakan buah dari pohon zaqqum, bahkan sebelum disentuh pun, bibir mereka bakal terbakar maka nampaklah gigi mereka.

Tidak hanya itu, mereka dapat menelan duri yang dapat merobekkan kerongkongan setelah buah itu ditelan. Sebelum buah itu sampai keperut, buah itu dapat membakar dan mengeluarkan isi perut.

0 komentar to “Pohon 'Neraka' Zaqqum Tumbuh di Arab, Dipelihara oleh Yahudi”

Posting Komentar

Sponsor

forummarketingcash.com Klik Disini

Outbrain